Indonesia National Contest 2010 (INC 2010) – Problems

Huff, saya baru saja mengikuti INC 2010. Ini adalah pengalaman pertama saya mengikuti lomba pemrograman on-line.

Ada 9 Problems yang harus diselesaikan dalam waktu 5 jam, dari pukul 10.00 sampai pukul 15.00. Ini adalah babak penyisihan, 50 tim teratas akan maju untuk mengikuti babak selanjutnya. Sayang, saya belum diberi kesempatan untuk mendapat nominasi. Insya ALLAH, tahun depan saya akan mencoba ikut lagi😀

Ini problem yang diujikan tadi. Saya berhasil mengerjakan 2 soal (Problem A dan C) . Sisanya gagal. Ya, sudahlah.

Silakan unduh dokumennya di bawah ini:

Download dokumen : INC 2010 Problems

Semoga bermanfaat.

One comment

  1. Imam Hidayat · July 7, 2011

    Solusi lengkap bisa dilihat di sini:
    http://www.suhendry.net/blog/?p=1135

Leave a Reply

